Dapodik Kabupaten Tebo

Progres Sinkronisasi Dapodik Kabupaten Tebo Per-4 Februari 2023, Kecamatan VII Koto Ilir Telah Mencapai 100%

Pada hari Sabtu, 4 Februari 2023 progres sinkronisasi Dapodik semester genap tahun ajaran 2022/2023 Kabupaten Tebo secara keseluruhan telah mencapai 86,7 %. Adapun yang sudah berhasil melakukan sinkronisasi 100 % adalah kecamatan VII Koto Ilir. Ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Dinas Dikbud Kabupaten Tebo bersama FOPPSI Kabupaten Tebo. Adapun untuk kepengurusan FOPPSI sekaligus Koordinator Dapodik di Kecamatan VII Koto Ilir saat ini diamanatkan kepada Sdr. Yoga Arisandi yang juga merupakan salah satu Operator Dapodik SD dan juga SMP Satu Atap yang ada di Kecamatan VII Koto Ilir.


Untuk progres sinkronisasi dari kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tebo secara umum sudah lebih dari 70 % telah melakukan sinkronisasi, pada bulan Februari 2023 seluruh satuan pendidikan se-Kabupaten Tebo diharapkan telah melakukan sinkronisasi serta peningkatan kualitas data-data pendidikan dari masing-masing satuan pendidikan yang diperbarui melalui aplikasi Dapodik dari hari ke harinya.

 

Bagi seluruh satuan pendidikan jenjang PAUD, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Kesetaraan yang sudah berhasil melakukan sinkronisasi Dapodik maupun yang masih dalam proses pengerjaan sangat diharapkan mengecek kembali seluruh isian Dapodik termasuk pada keterisian perekaman data Tanah, Bangunan, dan Ruang sesuai dengan Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2023.d. Jika telah dilakukan perbaikan, segera lakukan sinkronisasi kembali.



Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2023.d Pendataan Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 selengkapnya dapat diunduh pada tautan berikut

Progres Dapodik Kab. Tebo (Sabtu, 11 Februari 2023)


February 04, 2023
Tags

Post a Comment

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget